Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Makin Mantap! Bekali Diri dengan Ilmu untuk Menyambut Ramadhan


Bismillah, hari ini adalah 5 hari menjelang Ramadhan 1441H. Tentunya sangat menggembirakan bagi kita kaum muslimin. Doa saya, semoga kita bisa bertemu Ramadhan dan memaksimalkan ibadah di bulan tersebut dengan hanya mengharap ridha dan rahmat dari Allah Tabaraka wa ta'ala.

Persiapan fisik dan mental serta ilmu adalah wajib. Seperti tahun sebelumnya, banyak e-book tentang fikih puasa yang tersebar di medsos. Tahun ini pun ada, sebuah e-book gratis dari akun instagram @indonesiabertauhidofficial.

Berikut kutipan dari akun tersebut.


E-BOOK GRATIS
Sifat Puasa Nabi dan 20 Amalan Ringkas di Bulan Ramadhan

"....Yang namanya "tamu agung" apabila akan datang ke rumah pasti kita bersiap menyambutnya, dengan membersihkan rumah sebersih mungkin dan menata rumah sebagus mungkin"

"Orang beriman, pasti akan gembira dengan datangnya ramadhan, bukti ia gembira, pasti ia menyambut dengan mempersiapkan sambutan (terbaik). Kalau tidak, (maaf) berarti gembiranya bisa jadi palsu"
(Ustaz dr Raehanul Bahraen, M.Sc Sp.PK)

Dapatkan ebook gratis⁣
"Sifat Puasa Nabi dan 20 Amalan Ringkas di Bulan Ramadhan"
. ⁣
Download di link berikut:⁣
Https://bit.ly/ebooktamuagung
.⁣
Silakan disebarluaskan. ⁣
Buku ini InsyaAllah juga dicetak dan disebarluaskan gratis untuk kaum muslimin.⁣

Di bawah ini akan saya lampirkan preview dari e-book tersebut, yang bisa dibaca langsung dari blog ini atau diunduh sendiri pada link yang disediakan.

https://bit.ly/ebooktamuagung

Posting Komentar untuk "Makin Mantap! Bekali Diri dengan Ilmu untuk Menyambut Ramadhan"