Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Logo Kiye Design dengan Adobe Illustrator

Alhamdulillah, setelah berkeliling bertanya dan mencari mau mengembangkan skill yang mana, saya memutuskan mengembangkan skill di bidang desain. Walaupun seingat saya sejak mengawali terjun ke dunia visual ini lebih banyak otodidak, tapi alhamdulillah terbukti bisa menjadi salah satu jalan dalam mencari nafkah.

Salah satu senjata para desainer tentu saja aplikasi atau software desain. Seperti pada umumnya banyak sekali pilihan aplikasi desainer yang bisa digunakan dengan gratis maupun berbayar.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu ada sedulur yang mengajak saya mencoba "subscribe" atau berlangganan aplikasi Adobe Creative Cloud.

Adobe Creative Cloud menawarkan berbagai macam aplikasi mulai dari edit ilustrasi, animasi, edit audio video, dan lain sebagainya.

Saya mencoba berlangganan perbulan, dengan aplikasi utama tentu saja Adobe Illustrator yang akan digunakan untuk membuat vector.

Awal belajar Adobe Illustrator, saya mencoba membuat logo Kiye Design dengan sentuhan berbeda. 

Logo dengan inisial huruf K dan D yang digabung sedemikian rupa.

Mungkin bisa jadi logo ini sudah banyak yang membuat, tapi bagi saya menggabungkan unsur garis dan lengkung di Adobe Illustrator memberikan pengalaman berbeda dalam mendesain sebuah logo.

Logo ini terdiri dari persegi panjang dan setengah lingkaran yang membentuk huruf D untuk kata "Design", sedangkan huruf K saya buat dari 3 garis yang tersusun membentuk huruf K. Maknanya? Tentu saja ada, tapi mungkin untuk kami simpan sendiri ya. Hehe.






Mungkin bagi Sobat yang sudah lebih expert bidang desain, bisa dong kasih saran dan kritiknya..

Posting Komentar untuk "Logo Kiye Design dengan Adobe Illustrator"